Analisis Kepuasan, Kesenjangan Kinerja dan Kepentingan Pelayanan Humas di Cibinong Science Center - Botanical Garden LIPI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hardiyansyah. (2018). Kualitas Pelayanan Publik (konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya). Yogyakarta: Gava Media.
Ningtyas, R., Widowati, N., & Maesaroh. (2014). Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) terhadap Kualitas Pelayanan di Puskesmas Bandarharjo di Kecamatan Semarang Utara. Journal Of Public Policy and Management Review, 3(2).
Ong, J. O., & Pambudi, J. (2014). Analisis Kepuasan Pelanggan dengan Importance Performance Analysis di SBU Laboratory Cibitung PT. Sucofindo (Persero). J@TI Undip: Jurnal Teknik Industri, 9(1). https://doi.org/https://doi.org/10.12777/jati.9.1.1-10
Peraturan LIPI Nomor 1 Tahun 2019 tentang Organisasi dan Tata Kerja Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia.
Peraturan LIPI Nomor 21 Tahun 2019 tentang Budaya Pelayanan Prima di Lingkungan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia.
Peraturan LIPI Nomor 5 Tahun 2019 tentang Redistribusi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia.
Peraturan LIPI Nomor 6 Tahun 2019 tentang Layanan Sains Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia.
Peraturan Menpan RB RI Nomor 10 Tahun 2019 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Lingkungan Instansi Pemerintah.
Peraturan Menpan RB RI Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.
Peraturan Menpan RB RI Nomor 25 Tahun 2004 tentang Pedoman Umum Penyusunan IKM Unit Pelayanan Instansi Pemerintah.
Saefullah, H. A. D. (2008). Pemikiran Kontemporer Administrasi Publik Perspektif Manajemen Sumber Daya Manusia dalam Era Desentralisasi. Bandung: AIPI dan PK2W Lemlit Unpad.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, F. (2004). Strategi Pemasaran (Edisi 2). Yogyakarta: Andi Offset.
Wibowo. (2017). Manajemen Kinerja (Edisi Ke-5). Depok: PT Raja Grafindo Persada.
DOI: http://dx.doi.org/10.31845/jwk.v23i2.684
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Ika Susanti
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JURNAL WACANA KINERJA INDEXED BY:
__________________________________________________________________________________________________________
@2023 Center fo State Civil Apparatus Training and Development and Competency Mapping (Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Pemetaan Kompetensi Aparatur Sipil Negara Lembaga Administrasi Negara - Puslatbang PKASN LAN) Jl. Kiara Payung KM. 4, 7 Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat 45366 Telp. (022) 7790048-7790044-7790049-7782041-7782042 Fax. (022) 7790055-7782178; Email: wacanakinerja@yahoo.com; wacanakinerja@gmail.com
Powered by OJS