Meningkatkan Layanan Informasi Melalui Kreativitas dan Komunikasi yang Baik Dalam Mendukung Kegiatan Kehumasan PKP2A I LAN

Budi Permana

Abstract


Para pegawai pranata humas belum secara optimal melaksanakan tugas layanan informasi. Mengingat jabatan fungsional yang terkait dengan kegiatan layanan informasi ini menjadi tugas pokok dalam rangka menjadikan atmosfer dalam berorganisasi lebih komunikatif dan informati. Permasalahan tersebut disebabkan oleh beberapa hal seperti kurangnya pegawai pranata humas mengakses informasi yang up to date, kurangnya komunikasi antar pranata humas dan belum optimalnya kreatifitas untuk selalu melakukan layanan informasi baik kepada pihak atau pihak eksternal organisasi.


Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.31845/jwk.v12i2.338

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2020 Budi Permana

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

View My Stats


JURNAL WACANA KINERJA INDEXED BY:

            

__________________________________________________________________________________________________________

@2023 Center fo State Civil Apparatus Training and Development and Competency Mapping (Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Pemetaan Kompetensi Aparatur Sipil Negara Lembaga Administrasi Negara - Puslatbang PKASN LAN) Jl. Kiara Payung KM. 4, 7 Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat 45366 Telp. (022) 7790048-7790044-7790049-7782041-7782042 Fax. (022) 7790055-7782178; Email: wacanakinerja@yahoo.com; wacanakinerja@gmail.com

Powered by OJS