Inovasi Pelayanan Publik Di Kawasan Jatinangor

Candra Setya Nugraha

Abstract


Penentuan kawasan Jatinangor sebagai pusat pendidikan tinggi seharusnya tidak hanya diikuti dengan kebijakan pengaturan kawasan tersebut, tetapi harus juga diikuti dengan kebijakan pengelolaan pelayanan publiknya. Selain memperbaiki pelayanan publik yang sudah ada juga perlu dilakukan inovasi pelayanan publik agar mendukung fungsinya sebagai kawasan pendidikan tinggi Jatinangor.


Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.31845/jwk.v18i1.221

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2020 Candra Setya Nugraha

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

View My Stats


JURNAL WACANA KINERJA INDEXED BY:

            

__________________________________________________________________________________________________________

@2023 Center fo State Civil Apparatus Training and Development and Competency Mapping (Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Pemetaan Kompetensi Aparatur Sipil Negara Lembaga Administrasi Negara - Puslatbang PKASN LAN) Jl. Kiara Payung KM. 4, 7 Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat 45366 Telp. (022) 7790048-7790044-7790049-7782041-7782042 Fax. (022) 7790055-7782178; Email: wacanakinerja@yahoo.com; wacanakinerja@gmail.com

Powered by OJS